Halaman

Selasa, 06 September 2011

P.R.E.F.A.C.E


         Thanks God for this oppurtunity, hope I can glorify God through this blog :). Terus terang pada awalnya gw tidak begitu percaya diri untuk menulis dan sebenarnya this blog has an old age coz udah dari zaman 2008. Tapi setelah gw review dan check out lagi banyak hal yang kurang membangun xixixixi…. So that I decided to delete all posts and create new image of this blog…(~__~)v
Semua ini berawal dari perubahan dengan cara pandang gw yang berbeda tentang Tuhan, dan hidup gw pribadi dalam beberapa bulan terakhir ini. Tanpa bermaksud promosi tapi memang kenyataan, cara pandang gw banyak dibukakan setelah dengar kotbah Ps. Jeffrey Rachmat. Ada banyak nilai-nilai dan hal praktis yang gw dapatkan yang mengubah cara pandang gw menjadi lebih fokus on VISION. *amen*
Here it is my new image of my blog. I rename it Praise&Hope, karena disinilah salah satu cara gw praise myGod and telling myHope about myfuture life...:D

Kita bisa hidup dengan himat yang kita miliki, untuk memperoleh hikmat we need to learn and get more understanding ~ Ps. Jeffrey Rachmat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Please ^^